Tracking Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kerja, PT PMLI Lakukan Swab Antigen Secara Serentak

Direktur Utama PT PMLI saat Menjalani Swab Antigen

Jumlah angka peningkatan penyintas Covid-19 di Indonesia terus meningkat, peningkatan jumlah penyintas yang terjangkit virus ini juga terjadi di Kota dan Kabupaten Bogor.

Menindaklanjuti angka peningkatan kasus Covid-19 tersebut, manajemen PT PMLI melalui Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) melakukan langkah cepat guna mengantisipasi sekaligus tracing penyebaran virus Covid-19 di PT PMLI. Hal tersebut direalisasikan dengan melakukan swab antigen secara serentak yang dilakukan pada hari Rabu, 30 Juni 2021 . Pelaksanaan swab antigen yang dilakukan di Gedung Simulator Center tersebut wajib diikuti oleh seluruh Insan PT PMLI dari semua level jabatan dan unit kerja.

Pendataan Identitas Diri Sebelum Pelaksanaan Swab Antigen

Dalam setiap kesempatan, Direksi PT PMLI senantiasa berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun Insan PMLI berada. Selain bertujuan menjaga diri dari paparan virus Covid-19, penerapan protokol kesehatan yang ketat juga bertujuan melindungi keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Selain penerapan protokol kesehatan di lingkungan PT PMLI, Manajemen PT PMLI dalam hal ini juga telah menyusun kebijakan terkait pelaksanaan operasional perusahaan secara WFH sebesar 75% dan WFO sebesar 25% dari total jumlah karyawan PT PMLI.

IPC Learning & Consulting
ENERGIZING PEOPLE. ENERGIZING INDONESIA