Sekilas Mengenai PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Pendirian PMLI tak terlepas dari transformasi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC menjadi operator pelabuhan berkelas dunia. Demi memenuhi kebutuhan tenaga kerja berstandar internasional, PMLI berkomitmen menjadikan dirinya sebagai pusat pengembangan kompetensi unggul yang melahirkan pegawai dan kader pemimpin yang profesional di bidang kepelabuhan, maritim, logistik, manajemen, dan kepemimpinan.

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan PMLI ialah menyediakan jasa pendidikan dan pelatihan serta konsultasi di bidang maritim dan logistik serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki PMLI untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai PMLI dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Visi

“To be the Best Learning Delivery Partner to enhance people competency in port, maritime and logistics business in Indonesia”

Misi

1.Menyediakan solusi bagi pelanggan dalam pengembangan kompetensi pekerja dan organisasi;

2.Memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi shareholders dalam pengelolaan learning center;

3.Berperan aktif dalam pengembangan kompetensi bidang kepelabuhanan, maritim dan logistik nasional.

Pilar

© Copyright PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia 2018 http//:www.pmli.co.id