Sekilas Mengenai PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Pendirian PMLI tak terlepas dari transformasi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC menjadi operator pelabuhan berkelas dunia. Demi memenuhi kebutuhan tenaga kerja berstandar internasional, PMLI berkomitmen menjadikan dirinya sebagai pusat pengembangan kompetensi unggul yang melahirkan pegawai dan kader pemimpin yang profesional di bidang kepelabuhan, maritim, logistik, manajemen, dan kepemimpinan.

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan PMLI ialah menyediakan jasa pendidikan dan pelatihan serta konsultasi di bidang maritim dan logistik serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki PMLI untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai PMLI dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Vision

To be a center of excellence and strategic partner in developing port, maritime and logistics business in Indonesia and Asia Pacific

Mission

Being the top choice and pride of customers, employess and stakeholders in providing excellent people and organization capacity building for port, maritime and logistics development in Indonesia and Asia Pacific

Pedoman Transformasi Budaya PT PMLI

Tugas seluruh Insan PT PMLI, khususnya sebagai pimpinan perusahaan atau Role Model adalah :
1. Melanjutkan hal yang sudah baik (going concern)
2. Meluruskan hal yang belum lurus (good governance)
3. Menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan (pending matters)
4. Membangun suatu yang baru (going concern)

Tugas-tugas tersebut dilakukan dengan 3 (tiga) langkah :
1. Clear direction, dalam memberikan pengarahan dan contoh
2. Involved, keterlibatan kita dan semua pihak dalam proses dan hasilnya
3. Control & Monitoring proses dan hasilnya

“Menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, inovatif, kreatif, mengembangkan insan PT PMLI yang fokus pada customer centric, integritas, AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif, Kolaboratif) serta bangga pada perusahaan dan budayanya”
-Chiefy Adi K, Direktur Utama PT PMLI-

Informasi lengkap mengenai PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia, silakan klik gambar di samping kanan atau link berikut ini : 
https://catalogue-ebook.pmli.co.id/books/mqxd

Informasi lengkap mengenai Pedoman Transformasi Budaya PT PMLI, silakan klik gambar di samping kanan atau link berikut ini :
https://catalogue-ebook.pmli.co.id/books/ykpi

Pilar

© Copyright PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia 2020 http//:www.pmli.co.id
WhatsApp chat