Tata Kelola Perusahaan

Insan PMLI membutuhkan ‘nilai – nilai yang diyakini’ dalam menjalankan pekerjaan sehari – hari untuk mencapai visi dan misinya. Salah satu nilai yang harus terus tumbuh dalam insan PMLI adalah kesetiaan dalam memberikan pelayanan yang profesional dan berintegritas.

Perilaku yang berintegritas dan menjunjung tata nilai perusahaan memant apkan langkah PMLI m enjadi pusat pengembang kompetensi unggul di bidang kepelabuhanan. Maka, dengan komitmen yang kuat, PMLI membuat Pedoman Tata Kelola Perusahaan yang meliputi Pedoman Kode Etik, Pedoman Board Manual, Good Corporate Governance, dan Pedoman Pengendalian Gratifikasi & Whistleblowing System – yang mengatur segala tindakan insan PMLI dalam menghadapi pihak internal maupun eksternal.

Direksi juga terus mendorong peningkatan kualitas penerapan praktik Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG) di lingkungan Perseroan, yang dievaluasi secara berkala melalui audit independen oleh tim dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) maupun melalui proses GCG self-assessment.

© Copyright PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia 2018 http//:www.pmli.co.id