...

11 Tahun
Experience

1.000+
Executive Clients

500+
Organization Client

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Pendirian PMLI tak terlepas dari transformasi PT Pelabuhan Indonesia Menjadi pemimpin ekosistem maritim terintegrasi dan berkelas dunia. Demi memenuhi kebutuhan tenaga kerja berstandar internasional, PMLI berkomitmen menjadikan dirinya sebagai pusat pengembangan kompetensi unggul yang melahirkan pegawai dan kader pemimpin yang profesional di bidang kepelabuhan, maritim, logistik, manajemen, dan kepemimpinan.

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan PMLI ialah menyediakan jasa pendidikan dan pelatihan serta konsultasi di bidang maritim dan logistik serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki PMLI untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai PMLI dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

...
VISION

”To be a center of excellence and strategic partner in developing port, maritime and logistics business in Indonesia and Asia Pacific”

MISSION

”Being the top choice and pride of customers, employees and stakeholders in providing excellent people and organization capacity building for port, maritime and logistics development in Indonesia and Asia Pacific”

Pedoman Transformasi Budaya PT PMLI
Tugas seluruh Insan PT PMLI, khususnya sebagai pimpinan perusahaan atau Role Model adalah :

1. Melanjutkan hal yang sudah baik (going concern)
2. Meluruskan hal yang belum lurus (good governance)
3. Menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan (pending matters)
4. Membangun suatu yang baru (going concern)

Tugas-tugas tersebut dilakukan dengan 3 (tiga) langkah :

1. Clear direction, dalam memberikan pengarahan dan contoh
2. Involved, keterlibatan kita dan semua pihak dalam proses dan hasilnya
3. Control & Monitoring proses dan hasilnya

...

Lokasi PMLI

Corporate Communication
Customer Engagement