Workshop Service Exellence for Customer Service PT Pelabuhan Tanjung Priok Batch I dan II

Swa Foto Peserta Pelatihan Batch I

Sebuah perusahaan yang baik adalah perusahaan yang dapat melayani dengan cara yang baik dan benar. Pelayanan yang baik tidak hanya didapatkan oleh pelanggan eksternal, tetapi juga pelanggan internal. Peningkatan pelayanan perlu dilakukan secara terus menerus guna memberikan kepuasan bagi pelanggan. Customer Service sebagai frontliner memiliki tugas yang sangat penting, yaitu memberikan layanan kepada pelanggan. Kemampuan komunikasi sangatlah penting bagi Customer Service, baik secara verbal maupun non-verbal karena pelanggan datang dengan permintaan maupun komplain, sehingga Customer Service perlu memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk menghadapi hal tersebut. Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, tentu saja reputasi dan kinerja dari perusahaan juga akan ikut meningkat. Oleh karena itu, sebuah perusahaan perlu terus meningkatkan tingkat pelayanan kepada pelanggan. Dalam hal ini, PT Pelabuhan Tanjung Priok melalui PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (IPC Corporate University) mempersiapkan kebutuhan para pekerja untuk meningkatkan kemampuan dalam melayani pelanggan melalui Workshop Service Excellence for Customer Service.

Swa Foto Peserta Pelatihan Batch II

Pelaksanaan Pelatihan Batch I pada tanggal 27 – 28 November 2017 bertempat di Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading Jakarta dan Batch II pada tanggal 4 – 5 Desember 2017 bertempat di Pop Hotel Kelapa Gading Jakarta. Pelatihan ini diikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta. Pada kegiatan Workshop Service Excellence for Customer Service Batch I dan II Tahun 2017 masing – masing diikuti 20 (dua puluh) orang untuk masing-masing batch dari PT Pelabuhan Tanjung Priok.

Trainer untuk kegiatan Workshop Service Excellence for Customer Service Batch I dan II Tahun 2017 PT Pelabuhan Tanjung Priok ini adalah pengajar ahli, berkompeten dan profesional, yaitu Juliana A. HutubessySelama kegiatan berlangsung para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang terdiri dari penyampaian materi oleh pengajar yang dikombinasikan dengan diskusi, tanya jawab dan studi kasus serta fun learning.

(Putty AnnisaAnugrah/PC)