Layanan Terbaik PT PMLI untuk Setiap Momen Formal dan Non Formal Konsumen

Proses Penandatanganan AJB Oleh Wadirut IPC (Kanan)

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI)/IPC Learning & Consulting senantiasa memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan. Dengan mengedepankan 6S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun dan Sampaikan terima kasih) insan PMLI siap menyambut setiap calon konsumen yang berkunjung ke PMLI baik dalam event yang bersifat formal maupun informal.

Salahsatunya adalah kegiatan Penandatanganan Akta Jual Beli Saham antara PT Multimedia Nusantara (Telkom Group) dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Kegiatan yang dilaksanakan di area cafetaria IPC Residence ini berlangsung sukses, khidmat dan memberikan kesan yang begitu mendalam bagi para tamu yang hadir saat itu. Suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah serta suguhan makanan nusantara yang disajikan mampu memanjakan para tamu yang hadir.

Penyambutan Tamu dan Absensi Berbasis Digital

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Direktur Utama IPC Bapak Hambra, Direktur Strategic Portofilio PT Telkom Indonesia Tbk Bapak Budi Setyawan Wijaya, Direktur Utama PT Multimedia Nusantara Bapan Niam Rizki serta Direktur Utama PT Integrasi Logistik Cipta Solusi Bapak Heru Satrio serta para jajaran senior manajer kedua belah pihak.

Meski dalam kondisi pandemi seperti saat ini, PT PMLI tetap mengedepankan pelayanan prima. Sebagai langkah antisipasi pencegahan Covid-19, disediakan alat cuci tangan berbasis sensor serta pelayanan lain yang berbasis pada protokol kesehatan seperti physical distancing dan pelayanan makanan yang diantar langsung oleh petugas dari IPC Residence.

IPC Learning & Consulting
ENERGIZING PEOPLE. ENERGIZING INDONESIA

 

 

 

Potret Tamu Kegiatan, Nampak Ceria

 

Penerapan Pelayanan Prima Berbasis Protokol Kesehatan, Salahsatunya Penyediaan Fasilitas Cuci Tangan Bersensor Otomatis