Distribusi Daging Hewan Qurban PT PMLI Sebagai Salah satu Kepedulian Perusahaan Terhadap Lingkungan di Masa Pandemi

Penyerahan Hewan Qurban Secara Simbolis oleh Direktur Utama PMLI Kepada Tokoh Masyarakat Desa Pandansari 

Bogor, 21 Juli 2021 – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H menggema di seluruh dunia. Sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan tuntunan ajaran Islam, dalam peringatan Hari Raya Idul Adha dilakukan proses penyembelihan hewan qurban sebagai perwujudan kepedulian terhadap sesama.

Direktur Utama PT PMLI saat Memberikan Sambutan

Peringatan Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sekaligus dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Termasuk di PMLI, pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menghindarkan diri dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berlokasi di pelataran gedung Simulator Center PT PMLI, pelaksanaan pemotongan hewan qurban dibuka secara langsung oleh Bapak Chiefy Adi Kusmargono selaku Direktur Utama PT PMLI. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemotongan hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar “Seperti yang sudah dilakukan secara rutin, pemotongan hewan qurban di PMLI ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, terlebih dalam masa pandemi seperti saat ini” ujar beliau. Selain itu juga beliau menyampaikan agar kerjasama dan komunikasi yang baik antara perusahaan dengan stakeholder dan masyarakat sekitar dapat terus berlanjut sehingga keberadaan perusahaan bisa dirasakan secara baik oleh semua pihak.

Proses Pemotongan Hewan Qurban

Dalam kesempatan ini hadir perwakilan pemerintah Desa Pandansari, tokoh masyarakat, Babinsa Kecamatan Ciawi dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Ciawi. Adapun dalam kesempatan ini sebanyak 450 paket daging hewan qurban didistribusikan kepada masyarakat sekitar dan stakeholder PT PMLI.

Usai Pemotongan. Daging Hewan Qurban Langsung Didistribusikan kepada Warga Sekitar

IPC Learning & Consulting
Energizing People. Energizing Indonesia

Maritime Talks !! : “MENGGALI ASPIRASI & INSPIRASI MILLENIAL DI RUMAH BUMN”.

Suasana saat Podcast Berlangsung

Sebagai salah satu bentuk sustainability perusahaan dalam upaya mendisseminasikan pengetahuan kepada seluruh pekerja, pada hari Rabu Juni 2021, PT Pendidikan Maritim & Logistik Indonesia (PT PMLI) telah menyelenggarakan Podcast dengan tajuk Maritime Talks !! : “MENGGALI ASPIRASI & INSPIRASI MILLENIAL DI RUMAH BUMN”.

Pak Yossi Sebagai Narasumber Podcast

Podcast yang dipandu oleh Direktur Utama PT PMLI Bapak Chiefy Adi Kusmargono ini menghadirkan salahsatu talenta millenial terbaik yang dimiliki oleh PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) sebagi narasumber yaitu Bapak Yossianis Marciano yang saat ini di amanahi sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebanyak 100 partisipan dari lingkungan Pelindo I,II,III dan IV nampak antusias menyimak perjalanan karir salahsatu putera terbaik bangsa ini yang banyak menimba ilmu di luar negeri untuk kemudian Ia dedikasikan untuk Ibu Pertiwi.

IPC Learning & Consulting
ENERGIZING PEOPLE, ENERGIZING INDONESIA